Label

Senin, 25 April 2011

Wanfujing Street

17 April 2011


Sempetin buat jalan-jalan di Wanfujing, di kota Beijing. Waduh...rame banget disini. Harga2nya mesti ditawar abis. Ada banyak jualan makanan yang aneh2 juga disini.



Di deket gerbang langsung disuguhin sama aneka masakan yang waduh...liatnya aja udah serem apalagi makannya. Mana sebagian masih idup lagi tuh binatang2...yaakkss... Cuman bisa numpang foto doang...hehehe..



Yang dibelakang itu jualan fruits caramel. Pertama masih belum tertarik buat beli, karena masih pengen liat2 dulu makanan apa aja sih yang dijual disini.



Trus ada aneka manisan yang dijual grosiran. Masih takut juga buat nyobanya. Biar katanya dari buah2an tapi mau nyobanya kok gimana gitu ya... Gw dah parno duluan nih disini.



Ini ga jelas jenis makanannya. Males juga buat nanya. Secara baunya udah ampun deh...nyengat banget. Ada yg kayak bakso kuah gitu.


Ini juga aneka dim sum. Menggiurkan, tapi takut buat nyobanya.



Akhirnya nyoba coba fruit caramel ini. Ternyata endang bambang gulindang banget rasanya. Nyoba yang apple caramel. Kepengen juga nyoba yang nanas sama kiwi, tapi udah kenyang duluan.


Trus action dikit makan apple caramel nya disebelah bapak2 yang lagi makan sate daging apa tuh, ga jelas...hahaha.... Sama gaya tapi beda santapan...boleh dong...hehehe...

Itulah sekilas tentang jalan-jalan di Wanfujing Market dengan aneka makanan yang dijual disana. Sayang kelupaan motret aneka cinderamatanya. Padahal lucu2 juga loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar