Label

Kamis, 28 April 2011

Ultah Selma ke 6

October 2010

Tadinya cuman mau bagi-bagi goodie bag saja ke temen2 sekelas. Tapi Selma minta juga dirayakan di rumah. Ya udah, sekalian silaturahim sama eyang2 dan sepupu2 nya, akhirnya kita ngumpul deh.
Sekalian ini percobaan pertama mama nya untuk bikin2 kue. Ceritanya biar sekalian demo...hehehee...


Tapi cuman berani unjuk gigi buat kue2 nya aja. Untuk makanan utamanya masih beli.
Gak berani coba2 secara yang dateng jagoan masak semua. Nanti bisa menuai banyak "pujian" saya..haha...



Kue ultahnya dibuat dari macaroni schotel yang dibentuk angka 6. Pengen nyoba yang lain aja. Untungnya Selma setuju. Tapi mamanya mesti janji taun depan tetep dibuatin cake ultah yang beneran dan Selma yang nentuin temanya. Owke deh....


Inilah ketiga buah hatiku tersayang. Yang besar Namanya Nasyifa, umurnya 8 tahun, yang tengah namanya Quinsha dipanggilnya Sasha, umurnya 1.5 tahun, dan yang pake kalung ini namanya Selma, yang ulang tahun.
Panjang umur ya, nak. Semoga tambah pintar, cepat besar dan selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT. Mama & Papa selalu sayang kamu, sayang kakak Ifa dan adik Sasha juga. Muah..muah...



Tiup lilin ditemani sama sepupunya kakak Diaz dan kakak Disa.



Sama eyang kakung Cikunir dan Jatisari.



Sama eyang uti Jatisari (yang pake kerudung) dan eyang uti Cikunir.



Foto bareng sama bunda Ria dan bunda Anggi (yang pake kerudung merah). Sayang adik Bagas ga bisa datang. Mas Hanif sama mas Naufal juga lagi ada acara di sekolahannya. Yang penting doa nya aja ya buat Selma....amin.

Selamat ulang tahun Selma sayang. Doa mama dan papa selalu menyertaimu....kisskiss..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar