Label

Selasa, 26 April 2011

Bangkok

Ini sekitaran tahun 2008, bulan dan tanggalnya asli lupa. Nyesel juga kenapa ga dari dulu bikin Blog ya. Jadinya kan bisa dirangkum semuanya disini. Selama ini udah merasa puas dengan Friendster terus dengan Facebook. Ga taunya Blog juga seru loh.

Owke deh, kita mulai aja ceritanya. Awalnya karena suami ditugaskan training ke Bangkok. Terus kepikiran untuk nyusul pas hari2 terakhir dia training kebetulan juga kenanya Jum'at. Jadi bisa dapat jalan2 3 hari lah disana.


Selalu foto2 di daerah subway dimanapun berada. Buat perbandingan juga. Di Bangkok juga ga kalah nyaman kok subwaynya.



Bahasa dan tulisannya unik ya.



Selalu bersemangat untuk foto2 di pasar tradisional atau di depan jajanan khas negara2 itu.



Satu2nya yang bisa dimakan cuman Nasi Ayam Hainam. Yang lainnya ngeri liatnya..hehehe.. Dan Nasi Hainam disini enak banget. Beda sama di Jakarta. Favorit gw Hainam ya di Bangkok ini. Khas nya disini, kuahnya itu dikasih potongan labu siam. Dagingnya sih sama aja, bisa request yang direbus atau digoreng. Potongan dagingnya gede2, mungkin jenis ayam nya yang beda.

Pengen nyoba bikin nih kapan2.




Teh Lychee ini juga enak banget. Favorit gw setiap kehausan belinya selalu nyari Teh Lychee ini. Sempetin fotonya di depan kedai2 makanan yang unik2, yang cuman bisa dilihat dan difoto aja tanpa berani ngincip...as usual..


Makan malamnya kita nyoba di Mall. Namanya Siam Paragon. Ada food court yang lumayan besar dan banyak aneka macam makanan yang dijual disini. Bosen jg kalau mesti makan nasi hainam. Pengen nyobain yang lain. Setelah survey sepanjang food court, ada salah satu tempat yang jual aneka mie dan tidak ada menu pork nya. Pilihan jatuh ke Pad Thai, sejenis kwetiau goreng gitu. Dan ternyata memang enak banget. Abis deh seporsi. Sayang makanannya ga kefoto, yang makan aja yang difoto...hahaha...

Tempat jalan2nya sih standard aja ya. Berhubung ini yang kedua kalinya ke Bangkok, jadinya coba foto2 di tempat2 yang belum pernah difoto sebelumnya.






Berharap bisa liburan kesini lagi sambil membawa 3 gadis kecilku....amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar