Label

Selasa, 26 April 2011

Disneyland Hongkong

21 April 2011


Akhirnya sampai juga ke Disneyland Hongkong. Nyempetin banget buat mampir kesini pagi-pagi padahal siang udah mesti cek-out dan jam 13.00 mesti dah jalan ke airport. Gambling banget dengan jadwal yang sangat ketat ini. Tapi udah sampai Hongkong kalau ga ke Disneyland rasanya kok kurang afdol ya. Sekalian buat site visit juga kalau one day ngajakin anak2 kesini jadi udah tau medannya. Sebenarnya berangkatnya udah kesiangan, karena bangunnya memang kesiangan..wakakakkk..

Jam Setengah 8 pagi keluar dari hotel langsung ke McD buru2 dan pesen cheese burger aja buat ganjel perut. Langsung menuju subway untuk ambil trem. Sempet salah beli tiket, kita belinya tiket yang mahalnya yang 50 HK$, padahal ada tiket yang murahnya yang cuman 10 HK$. Ya udahlah. Lanjut jalan sambil ngafalin route di papan peta dimana kita mesti turun dan ganti MTR.


Sampai di stasiun Disneyland, kita diantar pake trem khusus yang sudah didesain bentuk Disney semua. Kalau bawa anak2 pasti mereka pada heboh deh. Nyampainya pagi banget sekitaran jam 9. Dan yang ke Disneyland masih sedikit, jadi masih bisa foto2 di dalam trem.



Ini penampakan trem nya dari luar. Jendela nya menggemaskan banget ya...hahaha... ini sih emaknya yang doyan.


Ga tahan untuk ga foto di pilar2nya yang unik2 ini. Lambang Disney betebaran dimana2.



Welcome to Disneyland....



Haus bu..??



Karena belum buka juga dan kita mesti balik ke hotel untuk persiapan cek-out, walhasil cuman foto didepan gerbangnya aja deh. Next time I will come back to you.... Just wait for me !

Oh iya, maaf juga kalau postingan yang ini ga ada hubungannya sama perkulineran. Cuman mau sharing tempat2 indah yang masih dikasih kesempatan untuk bisa dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar