Label

Selasa, 07 Juni 2011

Farewell Mami Carmen

26 May 2011

Hari terakhir mb Carmen kerja di ABNR. Janjian sama Neny pengen kasih sesuatu yang berkesan buat blio. Akhirnya pilihan jatuh ke MUG. Trus sempet ngilik2 sebelumnya kepengen Mug yang seperti apa. Karena sampai menunjuk langsung ke barangnya, akhirnya tanpa berpikir panjang lagi langsung kita beli aja deh. Sayang Mug nya ga kefoto.

Begitu mau tulis kartu ucapannya, sempet bingung kata-kata apa ya yang enak di dengar tapi ga mencerminkan Farewell untuk selamanya. Akhirnya kita googling deh. Seperti biasa, selalu pas last minute ya persiapannya...hehehe.

Trus liat di blog nya orang lain, ada yang kasih kartu dengan kreasi sendiri gitu, dipasang foto-foto segala. Wah, ide bagus nih. Mulai hunting foto-fotonya mb Carmen deh. Untuk ada sharing album foto di komputer kantor, jadinya enak tidak milih-milih foto mau dari berbagai acara kantor yang udah pernah diadakan.

Hasilnya.......taraaaaa....bagus bukan ??


Abis itu kita foto-foto bertiga diruangannya mb Carmen juga.




Good luck in your new office and position ya, mba.... Keep in touch and we are always available anytime to be your "shoulder to cry on"...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar