Label

Jumat, 20 Mei 2011

Ultah Bagas

17 May 2011

Hari ini tepat ultah nya de Bagas. Pas tanggalan merah, jadinya ada undangan syukuran di Bendi. Udah nawarin ke tante Kunti buat dibawain cake ultahnya Bagas, tapi ga usah katanya. Cuman kok ga sreg ya kalau ga dibuatin cupcake. Ya udah, dibuatin aja deh yang isinya sedikit, temanya Thomas sesuai ma hobby nya Bagas yang seneng sama kereta api.

Karena buatnya baru sempet pagi tanggal 17 May itu, jadinya sengaja dibikin yang simple2 aja kreasi fondantnya, kecuali si Thomas nya aja.


Ternyata ga terlalu susah untuk bikin si Thomas ini, asal dikerjain pelan-pelan. Trus timbul ide untuk bikin gerbongnya yang diisi sama coklat smarties. Tapi pas jadi kok itu gerbongnya gede banget ya, Mau dibikin ulang kok udah ga ada waktu lagi. Ga apa2lah, biar bisa nampung banyak smarties nya...hahaha....ngeles ajah !




Yang aneh ada cetakan fondant warna pink sendiri nih disini buat alas si Thomas nya....haduuhhh... Kok bisa ini salah pilih fondant, nyeleneh sendiri...maap ya Bagas...


Dipacking dan siap dianterin deh. Pas liat jam, ya ampun udah jam 11... Langsung deh ngibrit budenya ganti baju, ga pake dandan, bisa dimobil aja supaya irit waktunya. Semoga sampai Bendi ga telat... Tetep aja sih telat. Karena pake acara jalan Ragunan ditutup segala dan kita dialihkan untuk belok kekiri.....juara banget deh ahhh...!!

Happy birthday Bagas... Panjang umur dan cepet besar, tambah pintar dan sayang sama si calon adik nya ya. (Ibu nya Bagas lagi hamil adiknya Bagas, udah 4 bulan, sekalian syukuran 4 bulanan nya juga). Semoga nanti lahir dengan selamat dan sehat ibu dan baby nya...aminn yra...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar