Label

Senin, 02 Mei 2011

Cupcakes Fondant

Maret 2011

Bulan Maret banyak banget yang ulang tahun selain ultah nya suamiku sendiri. Teman kantor juga ada yang ultah pas bulan Maret. Daripada mumet mesti mikirin mau kasih kado apa, aku kasih mereka cupcakes aja deh dengan hiasan fondant. Bentuknya disesuaikan dengan yang ulang tahun. Itung2 kan sekalian promosi, siapa tau ada yang berminat order banyak setelah ini...ngarep.com !




Yang pertama untuk mb Cherry. Ada yang hiasan topi, juga tas dan sepatu sesuai dengan hobby nya mb Cherry yang suka mengkoleksi tas dan sepatu...hehehe.. Untuk bentuk wajahnya maaf ya kalau ga mirip.

Berikut gambar cupcakes nya masing2.


Karena mb Cherry udah ga bisa pakai sepatu berhak lagi, jadinya dibuatin sepatu teplek deh. Ternyata malah lebih susah, kok malah jadi mirip sepatu sekolah  ini.




Tadinya rambutnya mau dibuatin pirang warnanya...tapi kok malah aneh, ya udah yang standard aja deh.



Happy birthday madam Cherry. Komentarnya : kamu kok sabar banget sih bikin ini. Wah, mba...ini tantangan...hahahaa...

Lalu berikutnya cupcakes untuk mb Ida. Sesuai dengan penampilan mb Ida, penampakan cupcake nya pun juga dikasih kudung.




Happy birthday mb Ida...semoga berkenan ya.


Daripada ketiga best friends ku ngiler ngeliatin cupcakes yang aku bikin buat madam, akhirnya mereka juga aku kasih testernya seorang satu. Karena udah capek banget, jadinya cuman dikasih initial nama mereka aja.

E untuk Etty, V untuk Vita dan N untuk Novi. Komentar mereka, enak...sayang cuman dapet satu. Jiiaahhh... Kalau mau yang kedua dan seterusnya juga boleh, tapi nanti saya sodorin bill nya juga yak...hehehee...




Yang ini untuk Ellys. Sebenarnya sih awalnya Ellys duluan yang pesan cupcakes ini. Dah sebulanan lewat ada kali nih. Tapi kalau bikinnya cuman sedikit kan males banget ya. Makanya mumpung lagi buat banyak, akhirnya kesampaian juga deh bikinin pesanan buat Ellys. Komen nya juga sama: enak mam....sayang cuman sedikit... Hadeuuhhh...gimana sih ini pada....

Mestinya saya yang nanya....jadi kapan kalian semua mau order selusin ke saya ?? hahahaa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar