Label

Senin, 02 Mei 2011

Kuala Lumpur

Ini skitaran tahun 2008. Jalan2 kesini krn dapat kado ultah dari hubby tercinta...mantapp deh kadonya !! hahahaa.. Kebetulan ada teman mas Jogi yang kerja disana, jadi dia mau membantu jadi tour guide kita berdua dari mulai mendarat sampai sore aja, karena disambi kerja juga. Setidaknya jalan2 nya ga cuman di Petronas aja. Thanks mas Willy udah meluangkan waktunya dan bawa kita pusing2 keliling KL.

Kita nginap nya sengaja di deket2 Petronas supaya mudah kemana2. Bentuknya apartment gitu, ada 3 kamar dan bisa disewain kepisah. Kebetulan pas kita sewa ga ada tamu lain lagi. Jadi lumayanlah kita ga berebut toilet nya..hehe. Yang punya juga orang Indonesia, yang jagain TKW dari Brebes lagi. Beruntung banget, jadinya kita bisa nanya2 kalau mau naik MRT atau connection nya bisa naik apa aja. Peta tetep dibawa2 juga. Ga boleh ketinggalan.

Sebelnya disini aku justru ga motretin wisata kuliner nya sama sekali. Padahal enak2 juga masakannya dan banyak yang aneh2. Apalagi teh tariknya, aku doyan banget teh tarik disini. Menurut aku di Jakarta rasanya masih kurang yummy sama yang asli Malaysia.

Jalan2nya sih standard aja. Karena tujuan utamaku kesini adalah ke pasar kerudung di Masjid Jamek. Penasaran aja seperti apa sih tempatnya. Tetap lebih besar dan lebih lengkap tanah abang. Tapi yang asli buatan sini dijual agak mahal sedikit di tanah abang, tapi ga sampai beda jauh banget juga kok. Cuman yang bahan dari Italy nya disini benar2 asli dan memang kualitasnya bagus ya. Tetep kok aku lebih suka dan cinta belanja di tanah abang. Tanabang is the best place lah pokoke buat aku...hahaha..

Ini dia sedikit sharing foto2 selama aku dan suamiku jalan2 di KL.



Petronas



Putra Jaya



Genting Island


Bukit Bintang



Petailing

Alhamdulillah pulang dari jalan2 honey moon yang kesekian ini (hahaha....) aku langsung menutup aurat ku sampai sekarang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar