Label

Selasa, 24 Mei 2011

D U F A N

8 November 2009

Dapet tiket gratis dari kantornya Bunda Ria, trus nambah beli 2 lagi buat Diaz & Disa... Akhirnya kita rame2 berangkat ke Dufan....wahhh... seru banget loh !


Foto dulu sebelum masuk ke dalam.

Fotonya ga komplit soalnya di dalam terpecah jadi 2 rombongan. Maklum, ada beberapa permainan yang ga bisa dimainin sama Selma. Jadinya terpaksa mama nya nemenin Selma buat main ke permainan anak2 biasa, ga yang menantang.



Foto sama badut icon Dufan. Selma langsung ngibrit lari sambil nangis2 liat badut2 di Dufan... Duh, kapan beraninya nih Selma sama badut ya...



Cuman Selma sama Disa aja yang mau naik kuda putar ini.



Pontang panting, Selma belum bisa ikutan main karena tinggi badannya ga mencukupi. Jadi kita nonton aja ya....



Istana boneka, juga cuman Selma sama Disa aja yang mau masuk kesini...hehehe.. Yang lainnya udah ngerasa kegedean, ga seru katanya. Lah...saya ?? masih asyik2 aja kok. Intinya sih sekalian ngadem...hahaha...










Yang seru pas arung jeram, karena kita jadi basah2an semuanya.







Selma sama Bunda Ria ga kebasahan karena mereka ga ikutan main....wah, kurang seru. Untung memang udah persiapan baju ganti.



Sekalian kita makan malam juga di Dufan, biar pulangnya tinggal mandi dan langsung tidur aja. Ternyata lumayan juga nih badan, seharian bermain dan berpanas2an..tapi seru dan fun banget. Tetep kepengen balik lagi ke sini kok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar