Label

Rabu, 04 Mei 2011

Cake ultah

1 May 2011

Tepat tgl 1 May, mba Etty ulang tahun. Sudah kepikiran dari kemarin2, mau kasih surprise cake ultah. Pilihannya jatuh ke Cake Mocca lagi karena sejujurnya bakulnya juga masih penasaran cari2 resep yang maknyuss..

Setelah b'tanya ke si mbah, akhirnya memberanikan diri untuk bikin Cake Mocca Kacang. Resepnya boleh diintip disini.


Sekalian ah bikin buat testeran aku sendiri. Pas aku incip...wakkss..lembut banget cake nya. Perasaan sih aku berhasil nih bikin cake mocca... Cake nya bener2 sesuai dengan yang aku harapkan. Dihias dengan kacang, tapi karena bakulnya lagi kecapean dan ga sabar, kacangnya ga aku tumbuk tapi aku blender. Walhasil jadinya agak kehalusan, kurang ada crunchy2 nya. Buat pelajaran lah kalau nanti memang ada yang mau mesen lagi.

Pas pagi mau dibawa ke kantor, si bontot teriak2..mauuu...mauuu... Karena dia liat si buah cherry menari2 didepan matanya. Waduhh...mesti dibujuk ini.
Akhirnya aku bilangin ini untuk tante Etty, Sasha foto dulu ya disebelahnya.



Untung Sasha mau nurut, dan melepaskan cake ini untuk dibawa ke kantor sama mamanya. Udah deg2an aja dia akan cowel2 buah cherry nya tiba2...

Aku kirim dulu foto nya ke mb Etty. Sambil deg2an menanti komennya. Karena mb Etty adalah customer ku yang paling jujur. Aku sangat menghargai itu supaya ada perbaikan kalau memang ternyata cake nya ga enak. Comment awalnya sih : Gw mau gigit yang megang. Thanks chann... hehee... Wah, kok trus ga ada kelanjutannya ya. Penasaran pengen nanya, tapi udahlah tunggu aja. Yakin deh mb Etty pasti akan kirim bbm lagi ke aku.

Bener aja malemnya ada bbm lagi dari mb Etty: Uchaaannn....Thanks yaaa... Uenak tenannnsss...

Whuuaaa....langsung jejingkrakan kegirangan. Akhirnya aku berhasil membuat cake mocca ini. Dan ga mau terkena kutukan kayak bakul2 kue yang lainnya...hahahaa... Yippiiiieeee.... Alhamdulillah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar