Label

Rabu, 28 September 2011

Cupcake untuk Kakek

16 August 2011

Dini, temannya Yunie mau order cupcake untuk ulang tahun Ayahnya yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan. Jadi tema cupcake nya disesuaikan warnanya, merah putih. Kepengennya ada figurine cucu-cucu nya lengkap dengan namanya masing-masing. Sudah dikasih lay out foto2nya, diusahakan sama tapi ga mirip banget ya..hehehee..








Mendapat pelajaran berharga banget waktu delivery cupcake ini karena ternyata begitu sampai ditempatnya si cupcake asyik jumpalitan...gubrak deh. Kaget banget waktu dapet sms dan telfon dari Dini. Aku langsung lemes dan syok dengernya. Sementara mereka udah ga punya cake ultah lagi untuk besok tgl 17 Agustus.

Setelah bernegosiasi, akhirnya Dini tgl 17 siang datang lagi ke rumah untuk ambil design figurine nya yang aku buatkan lagi semuanya dari awal. Jadi pas Dini datang, udah tinggal ditempel saja di atas cupcake nya.

Semoga kejadian ini ga keulang lagi, benar2 untuk dijadikan pelajaran banget buat aku dalam hal delivery. Packing yang kita kira sudah rapi dan kencang ternyata belum menjamin juga si kue akan selamat isinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar