Label

Rabu, 28 September 2011

Cake Dora

17 September 2011

Ada orderan dari Windah, dia ini temannya Lia sahabatku waktu SD. Untuk ultah anaknya ini dia minta dibuatkan Dora. Tapi cake nya dihias pakai butter cream saja, tidak dengan fondant full. Pada saat aku tanya base cake nya apa, Windah bilangnya butter cake. Aku bilang kalau butter cake itu untuk dibuatkan cake mungkin agak keras teksturnya, sebaiknya yang sponge cake, lapis surabaya atau black forest saja. Tapi Windah dengan mantap tetap menjawab butter cake. Ya sudah, mari kita buatkan.




Yang dibawah ini foto aku dapat dari Windah, yang ultah ikutan mejeng disini sambil terus ngeliatin si cake ini...hehehe..


Ternyata membuat Dora itu sangatlah susah..hahahaa... ga boleh ganti figurine lain yakkk.. Tapi akhirnya jadi juga sih si Dora ini. Moga-moga sih mirip ya..hehehe..

Betul kan dugaanku, cake nya ga lembut, aku sampai ga enak sama Windah. Sampai aku telp lagi kalau cake nya ga selembut seperti sponge cake. Ternyata Windah kira butter cake itu adalah sponge cake. Aduuhh... tau gitu ya, dah aku buatin dari tadi. Yayayayaaa.... Tapi sekarang jadinya udah tau kan ya bedanya butter cake dengan sponge cake. Semoga berkenan ya cake nya. Dan jangan kapok untuk order lagi ya. Windah janji mau coba order untuk cupcake nya kapan-kapan. Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar