Label

Rabu, 28 September 2011

Cupcake Thomas

9 September 2011

Ada lemparan orderan mendadak, karena mumpung lagi cuti, iseng aku ambil nih orderan. Tadinya mintanya 30 cupcake, akhirnya dibuatkan 15 cupcake aja trus yang 9 dibuatkan pakai tema. Baiklah...







Sudah aku wanti-wanti lagi ga ada kurir, jadi minta tolong untuk diambil. Dan aku sudah menyanggupi untuk selesai jam 1 siang. Tapi ternyata jam 11 siang, customer nya telp kalau ga bisa ambil dan minta dicarikan kurir. Aku bukannya ga mau mencarikan kurir, tapi kalau dadakan begini ga mudah loh mencari kurir itu. Dan alhasil baru diambil orderannya jam setengah 9 malam. Kalau memang baru bisa diambil malam, mungkin aku buatnya ga buru-buru, jadi hasilnya bisa lebih maksimal lagi. Yah, buat aku sih diambil pelajaran dan pengalamannya aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar